Rabu, 29 Oktober 2008

KISAH HIDUPKU

hallo semua namaku YB Obiet Panggrahito, aku kelas 5 SD , teman -teman biasa memanggilku aobiet .Aku tinggal di sebuah kota kecil di kaki gunung sumbing dan sindoro kotaku dinginnn banget tepatnya di Temanggung
Aku anak pertama dari dua bersaudara Bapakku Tatas PAnggrahito seorang guru tidak tetap di SD ibuku PrimaSari. Aku sering merasa kesepian karena di malam hari bapak harus pergi memberikan les privat dari rumah keruamah. Dan ibu tidak bisa menemaniku setiap saat karena harus menjahit untuk menambah penghasilan , Saat aku berunur 5 tahun aku sering bertanya pada bapak dan ibu kapan aku punya dik? kata mereka aku harus meminta pada Tuhan .Walaupun bapak sering pergi tetapi tidak lupa untuk menemaniku bermain, kadang main ular tangga, monopoli, ata mengajarkkan lagu baru. Setip malam sebelum aku tidur Bapak selalu bernyanyi untukku.Sejak itulah aku suka menyanyi. Aku juga sering mengikuti lomba menyanyi di kabupaten dan aku juga sering mendapatkan juara. Beberapa waktu lalu bapak membuatkan lagu untukku. kemudian dijual . Walaupun hanya untuk kalangan sendiri aku sangat senang. Aku mendapatkan 1000 rupiah dari tiap penjualan CD dan kebetulan laku kira- kira 150 keping. Aku sangat senang .Tetapi Bapak selalu mengigatkan aku bukanlah itu tujuan aku memnyanyi

19 komentar:

nung2x mengatakan...

Obiet ini yang nyanyi Terima Kasih Cinta-nya Afgan pas audisi? Atau yang mana ya? Belum terlalu ngeh anak2 yamg masuk.. :-)
Obiet dapet giliran kapan tampil di Menuju IC 2?
Yang bikinin dan ngisi blog ini Obiet sendiri? Waah.. pinter ya... Terusin Biet.. Lumayan, buat mengasah kemampuan nulismu.
Semoga sukses, ya Obiet :-)

naruto_ndeso mengatakan...

wah wah wah, ga nyangka, selain jago nyanyi obiet juga fans naruto, pantesan aja pas liat obiet di tv kok rasanya ada yang beda, ternyata uzumaki naruto fans, oke deh, aku yakin obiet sukses di idola cilik, meski menyanyi itu ga harus lewat idola cilik, yang tulus ya obiet menyanyinya, disitulah letak kekuatan dari menyanyi, btw klo nanti kita sempet ktemu jangan lupa tagih film/jubah naruto ke aku, ha ha ha ha

Obiet Idola Cilik 2 mengatakan...

Kunjungi friendster obiet di http://profiles.friendster.com/obiet

Dan blog obiet yang lain di http://obiet-idolacilik.blogspot.com

arie algyan mengatakan...

siiiiip dech buat obiet...!!!!
yang rajin berlatih ya de,
biar selalu tampil sempurna...

edo_bngtz mengatakan...

obiet....
you are cool man!!!
penampilan km td, obiet bngtz...!!1
wong plg dukumg lm...
oh.. leh mintak no yg bs ngubungin km gak sih....
kl gak keberatan kirim aja ke no
085268127773
atau ke e mail
aprian_edo@yahoo.com

rian_spt mengatakan...

jangan bersedihh tazzz kesepain kamu obiet,,skrgg kamu pasti gakhan kesepian lage

karena kamu pasti mendapat tman"di ic yang baikk"dan pndukung yang slalu suport kamu


jangan bersedihh bit karena masih banyak diluar sana yang masih kesepian lebih dari obiet jadi jangn mudah putuzzz asa bitt


maju truzz,ka2kahn slalu dukung kamu

ThippHanie mengatakan...

obiet,
aku suka bgd ma kamu,,
aku mw minta no tlpn kmu bleh gg??
neh akho tinggalin no hp:
telpon akho yaaa
08988936118
pliss call me..

ThippHanie mengatakan...

owh yaa ad yg klupaan,
ne no m3 ku:
085718180202

MUH IQRAM RACHMAN mengatakan...

wah3,,,,,,,OBIET juara4 di IDOLACILIK2 selamat yah DARI D'BIETTERZ

Unknown mengatakan...

hai....obiet aku suka past kamu lagi nyayi AKU BERTAHAN kapan kamu tampil lagi
Ilove you
IMiss you
I Need you

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

obiet aku blh minta tlp km and cakka? karna temen aku suka bgt sama cakka tp bkn suka lg tp tergila gila.ops...tp bkn ak lo yg suka sm cakka walaupun cakka ganteng. oh iya bit nie no e-mail aku viola.eka@gmail.com klo passwordnya tanya aj ke aku tlp ke 0817712802/(0251)8666656 pleas tlp aq ya aku mohon sama kamu...
you the best obiet...

Unknown mengatakan...

hai...obiet e-mail km brp sih?aq minta no km donk.pleas blzzzzzzzzz oobiet karna km klo fenst2 km coment ga km blz.seengganya km blz?jwb

Unknown mengatakan...

hai...obiet skrg km ga usah capek2lg ngejawab comennya fensx2 km.aku punya solusi.kan banyak yg minta tlp km termasuk aq km ksh tau aj kan ga ad yg minta no km lg.pleaz ksh tau

Finta_ryu2 mengatakan...

Obiet I LUPH U kpn nampil lgi d tv selain di bombastis dan OB Q pngn liat pnampilan Obiet kyk wkt nyanyi demi cinta-krispatih cz DUAASYATTT BANGETZZZ pkokx smg Obiet jadi bintang yg hebat bgt Q bakal trz ngdukung km............ SEMANGAT Lagi,lagi,lagi,lagi..........

Finta_ryu2 mengatakan...

Obiet Q mnt no KM dong...Atau hub Q k (0341)9009385 atw d Finta_namikazeryu@yahoo.co.id plizz.Lz y.... cz Q cuinntaaa bgt sm km.....Obiet swrx amat sangat dahsyat abis.............BALES!!!!

NaMoCha FriensShip mengatakan...

Bit, wkt kelulusan mau kmn? Ke jatim Park apa ke Lamongan? Ni lg mau nge-data yg milih ke lamongan... soalnya, pd pengen ke Lamongan.

Farel mengatakan...

Waduh, tu kaki Gunung Sumbing dan Sindoro, kalau aku kepuncaknya Obiet, Mampir Kapan kapan ke temanggung ya

audina D'bieterz mengatakan...

hyyyyyyyyyy obiet aq fans berat kmu aq blh nanya gg?nma kmu khan yb obiet nah yb nya itu kepanjangan dri apa?aq mau minta no hp kmu donk please blh ya!